SMP NEGERI 1 SELO “ TERAKREDITASI A “ Alamat : Jl. Ki Hajar Saloka Km.1, Telp/Fax (0276) 326044, Gebyog, Selo, Boyolali, 57363
|
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) |
SOP No: 422/002.d./155/I/2016
Tanggal Persetujuan: 04 Januari 2016 |
||||
BAGIAN SATPAM |
PETUGAS PELAYANAN DAN PENMBERITAAN |
Tanggal Revisi: |
||||
PELAYANAN PERMINTAAN INFORMASI
|
||||||
NO |
KEGIATAN |
PENANGGUNG JAWAB |
KETERANGAN |
|||
1. |
Pemohon informasi mengajukan permintaan tertulis maupun secara lisan kepada Satpam untuk mendapatkan pelayanan informasi kepada petugas layanan informasi.
|
Satpam
|
Pemohon diarahkam oleh satpam untuk dipertemukan kepada petugas pelayanan
|
|||
2. |
Petugas layanan informasi menerima, mencatat, dan memberikan buku tamu untuk di isi oleh pemohon sesuai maksud dan tujuan.
|
Petugas Pelayanan
|
Dilaksanakan pada hari yang sama setelah penerimaan |
|||
3. |
Petugas layanan informasi menyerahkan buku tamu yang telah di isi oleh pemohon kepada Kepala sekolah
|
Petugas Pelayanan |
Dilaksanakan pada hari yang sama setelah penerimaan |
|||
4. |
Kepala Sekolah meminta petugas pelayanan untuk mengarahkan pemohon kepada staf pimpinan atau pejabat yang di tuju
|
Kepala Sekolah
|
Dilaksanakan pada hari yang sama setelah penerimaan |
|||
5. |
Petugas layanan informasi mengarahkan tamu kepada staf pimpinan atau pegawai lain yang di tuju
|
Petugas Pelayanan |
Dilaksanakan pada hari yang sama setelah penerimaan
|
|||
6. |
Staf pimpinan atau pegawai yang bersangkutan memberikan pelayanan kepada pemohon/ tamu
|
Staf Pimpinan yang bersangkutan
|
Dilaksanakan pada hari yang sama setelah penerimaan
|
|||
|
||||||
|
||||||
Kamis, 17 Maret 2016
Home »
» SOP PENGADUAN
0 komentar:
Posting Komentar