Jumat, 07 April 2017

MAKLUMAT PELAYANAN

  1. Siap Memberikan Pelayanan Terbaik ( PRIMA ) Untuk Mencapai Kepuasan Masyarakat Dalam Hal Pendidikan Sesuai Dengan Standar Operating Prosedur ( SOP ).
  2. Selalu Meningkatkan Kemampuan Diri, Keterampilan dan Profesionalisme Dalam Pelayanan.
  3. Selalu Mengikuti Perkembangan Teknologi Informasi dan Memanfaatkannya Dalam Pelayanan Di Bidang Pelayanan.
  4. Siap Menciptakan Generasi Penerus Yang Siap Memasuki jenjang Pendidikan Yang Lebih Tinggi.



JAM PELAYANAN


SENI - KAMIS
08.00 WIB - 13.00 WIB


JUM'AT
08.00 WIB - 11.00 WIB


SABTU
08.00 WIB - 13.00 WIB

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Posting Komentar